Selasa, 26 Februari 2013

Park Shin Ye Bantah Pacaran dengan Jung Yong Hwa

Jumat, 22 Februari 2013, 08:00 WIB
Komentar : 0
IST
Park Shin Hye.
REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Shin Ye membantah memiliki hubungan spesial dengan salah satu personel CN Blue, Jung Yong Hwa.

Park Shin Ye hadir sebagai bintang tamu dalam program televisi SBS One Night Entertainment. Kala itu pembawa acara bertanya pada Shin Ye apakan dirinya sedang memiliki hubungan spesial dengan seseorang. Mendengar pertanyaan itu, artis yang jago menari ini tertawa dan membantah.

Pembawa acara bertanya mengenai hubungan Park Shin Hye dan CN Blue Jung Yong Hwa. Keduanya disebut semkain dekat setelah tampil dalam drama You Are Beautiful tahun 2009 dan Fallen for Me tahun 2011.

"Mengapa banyak rumor beredar bahwa kau berkencan dengan Yong Hwa?," tanya pembawa acara. Kemudian Shin Hye menjawab dengan tersenyum, "Mungkin kita terlihat cocok bersama," katanya sambil tertawa, dikutip dari AllKpop, Jumat (22/2).

Park Shin Hye mengatakan, tak ada yang disembunyikan antara ia dan Jung Yong Hwa. Apalagi ia tidak pernah bertemu dengan Yong Hwa sejak setahun lalu. Park Shin Hye mengaku hanya berteman dengan Jung Yong Hwa.

Di episode SBS kali ini, Park Shin Hye mengungkapkan fotonya saat kecil. Fotonya itu menuai banyak pujian karena Park Shin Hye terlihat cantik sejak kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar